Selasa, 10 Mei 2011

Cinta Ditolak, Pacar Diperkosa di Kamar

Cinta Ditolak, Pacar Diperkosa di Kamar 
K17-11 | Benny N Joewono | Selasa, 10 Mei 2011 | 19:24 WIB

Afian Al Farisi saat menjalani pemeriksaan di Mapolres Bangkalan

BANGKALAN, KOMPAS.com — Diputus cinta oleh pacarnya membuat Afian al-Farisi (20), warga Desa Gunung Sekar, Kecamatan Kota, Kabupaten Sampang, Madura, nekat memerkosa mantan pacarnya berinisial NA (20), warga Bencelek, Kecamtan Jrengik, Kabupaten Sampang.


Keduanya masih tercatat sebagai mahasiswa semester genap di Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Insan Agung, Bangkalan. Aksi pemerkosaan menimpa korban di tempat indekosnya di Kelurahan Mlajah, Bangkalan.

Berdasarkan keterangan Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Bangkalan AKP Muhammad Kholil, pelaku mendatangi korban di tempat indekosnya dan meminta korban untuk melayani nafsu seksnya. "Korban menolak permintaan pelaku, tetapi pelaku tetap memaksa korban," kata Muhammad Kholil.

Lebih lanjut, kata mantan Kasat Reskrim Polres Pamekasan ini, setelah puas melampiaskan nafsu bejatnya, pelaku kemudian meninggalkan korban. Korban tidak tinggal diam. Dengan menangis sambil berlari ke jalan raya, korban lalu meminta tolong.

Kebetulan di kompleks tempat indekos korban ada anggota polisi yang indekos di sana. "Pelaku dengan cepat langsung ditangkap oleh anggota polisi dengan bantuan warga," ujar Kholil.

Pelaku akan dijerat dengan Pasal 285 subsider 293 Kitab Undang-undang Hukum Pidana (KUHP) dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun penjara. Saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolres Bangkalan setelah menjalani pemeriksaan. "Untuk korban sementara masih menjalani visum untuk kepentingan penyidikan lebih lanjut," kata Kholil.

Sumber informasi by :
http://regional.kompas.com/read/2011/05/10/19243691/cinta-ditolak-pacar-diperkosa-di-kamar 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar